Senin, 31 Januari 2011

The Who


The Who adalah band rock Inggris yang dibentuk di Shepherd's Bush, London Barat, Inggris, pada tahun 1964 dan tumbuh dianggap salah satu band terbesar dan paling berpengaruh di dunia. Mereka juga terkenal dengan kekuatan mereka sebagai band live - memenangkan penghargaan dan yang digambarkan sebagai "mungkin merupakan band terbesar yang pernah hidup", terutama karena mereka energik, pertunjukan keras dan menghancurkan mereka instrumen. Jajaran utama terdiri dari Pete Townshend (gitar, vokal), Roger Daltrey (vokal), John Entwistle (bass, vokal) dan Keith Moon (drum, vokal).

The Who naik ke ketenaran di Inggris dengan menunjukkan kerusakan instrumen tahap perintisan, serta serangkaian sepuluh single hit (termasuk Generasi Saya dirayakan) dan atas lima album, dimulai pada tahun 1965 dengan merilis single pertama mereka Aku Bisa ' t Jelaskan. Mereka pertama menghantam sepuluh besar di Amerika Serikat pada tahun 1967 dengan I Can See Untuk Miles. Pelepasan 1969 Tommy adalah yang pertama dalam serangkaian atas lima album untuk grup di Amerika Serikat, diikuti oleh Live At Leeds (1970), Who's Next (1971), Quadrophenia (1973), dan Who Are You (1978) antara lain. Live at Leeds, bersama dengan Deep Purple Dalam Rock, eponymous album Black Sabbath dan Led Zeppelin II, adalah salah satu album yang membawa hard rock ke dalam arus utama selama tahun 70-an setelah asam bunga-bunga infus rock pertengahan 60an.

Keith Moon meninggal tiga minggu setelah rilis Siapa Anda pada tanggal 7 September dari overdosis. Kenney Jones dari The Faces Kecil dan Wajah mengambil alih pada drum setelah kematian Moon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar